Freelance Jobs

Makanan Berkalori Yang Sehat Untuk Menambah Berat Badan


Ketika banyak yang mengulas tips menurunkan berat badan secara alami. Kali ini jadigitu.com membahas tentang cara menaikkan berat badan. Tepatnya makanan untuk menaikkan berat badan. Kebanyakan Junk Food memang berkalori tinggi. Namun bukan berarti anda harus sering mengkonsumsi junk food. 
Junk food bukan makanan yang baik untuk anda jika anda ingin menambah berat badan dan tetap sehat. Permasalahan  dari junk food yaitu terlalu banyak mengandung hal yang umumnya harus dihindari. Makanan yang jenuh dengan natrium dan banyak gula bukan makanan yang baik untuk menambah berat badan. Anda juga bisa membaca tips menggemukkan badan secara alami

Makanan yang tepat adalah mereka yang menyimpan kalori, namun juga mengandung banyak nutrisi penting. Karbohidrat kompleks yang besar baik untuk Anda. Kacang-kacangan dan beberapa buah-buahan  berkalori tinggi seperti kelapa dan alpukat juga dianjurkan. Namun bagi anda yang sudah terlanjur memiliki lemak diperut, silahkan membaca tips meluruhkan lemak diperut. Berikut adalah daftar makanan yang bisa membantu Anda menaikkan berat badan yang mungkin ingin memasukkan dalam daftar belanjaan Anda.


1. Seluruh biji-bijian
Biji-bijian seperti beras merah, beras hitam, dan gandum baik untuk Anda. Selain dari fakta bahwa mereka dikemas dengan karbohidrat baik, biji-bijian juga mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin B dan asam folat.  Biji-bijian juga kaya serat, membuat pencernaan lebih mudah dan kurang tegang.

2. jagung
Jagung adalah karbohidrat tinggi padat yang kaya akan serat dan vitamin A. Jagung juga menyediakan banyak energi dan menyenangkan untuk makan.

3. Pasta dan Mie
Pasta dan mie adalah murni karbohidrat. Hal yang menakjubkan dari pasta adalah karena pasta dapat dibuat dalam berbagai bentuk, ukuran, dan variasi. Dengan makanan-makanan seperti ini, bisa dikreasikan banyak resep sehingga mencegah kebosanan.

4. Buah-Buahan Kering
Buah kering memiliki banyak serat penting dan biasanya mengandung sejumlah kalori yang besar  karena gula. Buah kering adalah alternatif yang lebih baik sebagai permen artifisial beraroma dan merupakan sumber energi.

5. Minyak Sehat
Minyak sehat seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun extra virgin dan extra virgin coconut oil banyak  menagndung kalori dalam jumlah fisik yang kecil. Minyak zaitun memiliki manfaat yang besar. Pada dasarnya  minyak zaitun baik untuk jantung dan membantu mengimbangi kadar kolesterol jahat.

6. Alpukat / Avokad
Alpukat adalah makanan berkalori tinggi yang memiliki banyak lemak baik. Ini kaya akan Vitamin E dan menjaga kulit dan rambut tampak sehat. Bagi yang mengkonsumsinya secara teratur memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan sejumlah besar berat badan.

7. Kelapa
Kelapa adalah buah tropis yang dianggap sangat sehat dan makanan yang efektif untuk penambahan berat badan. Kelapa adalah lemak yang baik. Anda dapat memakannya seperti daging, membuat selai, membuat salad, dan membuat kue isi.

8. Kacang-kacangan dan Biji
Kacang-kacangan dan biji juga sangat tinggi kalori dan lemaknya sangat ramah bagi hati. Mereka juga merupakan sumber protein dan fosfor.

9. Umbi-umbian
Umbi-umbian seperti kentang, ubi, talas, ubi jalar, dan singkong adalah karbohidrat yang besar. Bahkan, makanan bertepung adalah karbohidrat kompleks. karbohidrat jenis ini tidak mudah diubah menjadi gula tidak seperti nasi putih dan roti putih. Penderita diabetes harus mempertimbangkan memakan ini bukan pasta dan roti dibuat dengan tepung halus. Ini tidak mengubah kadar insulin secara drastis, sehingga aman bagi penderita Diabetes.

10. pisang
Pisang juga menyimpan kalori dan menyediakan energi instan. Buah ini juga kaya akan potasium, elektrolit yang mengatur keseimbangan cairan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

http://ceritahatiku168.blogspot.com/2017/06/kisah-seorang-ibu-yang-merindukan.html
http://ceritahatiku168.blogspot.com/2017/06/sukses-adalah.html

Unknown mengatakan...

Habis test kesehatan, dan sy kekurangan kalori sebayak 988 kalori.. Krn malas makan, jd pgen nambah kalori nih

Posting Komentar